Link Worth

6 Alasan Mengapa Harus Datang Lebih Pagi

Written by usman on 4:11 PM



Mengapa anda harus datang lebih pagi jika ada banyak faktor yang dapat dijadikan kambing hitam ? Ada kemacetan yang selalu dapat anda jadikan alasan. Alasan lain selain macet adalah, kecelakaan atau demo yang pada akhirnya menyebabkan macet. Namun jika anda memutuskan bahwa datang lebih awal adalah penting, ini adalah alasannya :

01. Jika anda datang lebih awal, anda mendapatkan tempat duduk terbaik.
Sama seperti jika anda datang ke gereja atau ke bioskop 10 menit sebelum acara dimulai, tempat duduk menjadi sangat menentukan. Aturlah jarak dengan siapa orang akan membawakan cara. Jika anda akan menghadapi presentasi, pilihlah tempat dimana anda akan dapat melihat dengan baik. Jika anda datang lebih pagi, anda akan memiliki kesempatan untuk belajar lebih baik dan berinteraksi lebih baik dengan teman anda.

.02. Jika anda datang lebih awal, anda dapat mempersiapkan perlengkapan anda.
Pernahkan anda melihat seseorang yang kerepotan dengan handpone yang berdering saat rapat dan harus keluar ruangan untuk mengangkatnya ? Jika anda telah mempersiapkannya, hal ini tidak perlu terjadi.

03. Jika anda datang lebih awal, anda dapat mendengarkan keluhan boss tentang orang yang datang terlambat, dan untungnya, orang itu bukan anda.
Pernahkah dalam sebuah rapat, boss anda melihat ke arah anda dan bertanya, "Dimana si Tono, dia tau kan hari ini ada rapat ??"

04. Jika anda datang lebih awal, anda dapat melihat agenda anda.
Jika seseorang lupa memberitahu anda akan adanya meeting, datang lebih awal akan menjadi keuntungan yang sangat tinggi. Anda dapat mengecek agenda anda untuk mempersiapkan segala sesuatunya.

05. Jika anda datang lebih awal, anda dapat membuat kopi favorit anda.
Jika anda suka kopi dengan krim yang banyak atau yang sangat manis, anda dapat membuatnya sendiri. Dan anda tidak perlu mendapatkan kopi yang tidak anda sukai. Ini memang hal yang kecil, namun dalam jangka panjang akan menguntungkan. Jika anda datang terlambat, anda akan merasa bersalah karena telah menunjukan keteledoran, namun biasanya anda tetap membutuhkan minuman. Jadi pastikan untuk mendapatkan minuman anda.

06. Jika anda datang lebih awal, anda akan jauh lebih tenang.
Sama seperti menjadi orang yang teratur, orang yang datang lebih pagi tahu akan apa yang akan terjadi. Mereka pada akhirnya akan memiliki keuntungan karena tau setiap hal kecil yang tidak diketahui oleh orang yang datang terlambat.

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book
  1. 0 comments: Responses to “ 6 Alasan Mengapa Harus Datang Lebih Pagi ”

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Post a Comment

Mencari Artikel di Blog ini
Enter keyword :
Lumba Pictures, Images and Photos