Link Worth

Cara Menghilangkan Tanda Tang dan Obeng (Humor)

Written by usman on 11:47 AM

Ketika saya sedang mencari apa dan bagaimana menghilngkan obebg tang pada blogger ..
Saya ditanya sama kake .. out google banyak tuh .. ... judul2nya ada yng menulis satu artikel yang saya lakukan ... funny artikel gini nih:

Saya sering ditanya mengenai masalah ini. Yaitu tentang cara untuk menandatangani menghilangakn tang dan obeng yang muncul di blog kami. Untuk yang baru dunia blog telah pasti bingung mengapa dalam blog mereka dapat menunjukkan tanda-tanda tang dan obeng biasanya dapat digunakan untuk mengedit langsung ke gadget2 atau element2 diinstal.

Sebenarnya tidak menjadi masalah, karena tanda hanya muncul jika pemilik blog akan dicatat dalam akun Anda dan blog hanya muncul pada komputer. Sehingga orang lain tidak bisa melihatnya. Dan jika pemilik blog telah "keluar" tanda tidak akan muncul lagi.
Sehingga blogger pemula saya perlu khawatir ya ...

Dah, gitu ah aja tips dan trik kali ini. mo lanjutin tidur lagiiii......


Artikel dari: http://www.blogfsym.co.cc/2009/01/cara-menghilangkan-tanda-tang-dan-obeng.html

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book
  1. 0 comments: Responses to “ Cara Menghilangkan Tanda Tang dan Obeng (Humor) ”

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Post a Comment

Mencari Artikel di Blog ini
Enter keyword :
Lumba Pictures, Images and Photos