Link Worth

Kantor Google Terbakar, 5000 Karyawan Dievakuasi

Written by usman on 2:28 PM

Beberapa menit yang lalu, diberitakan bahwa kantor Operasional Google di London Inggris terbakar.

Si jago merah itu mengamuk setelah diadakan pesta barbeque di atap kantor, alhasil sekitar 5000 karyawan Google terpaksa dievakuasi. Tidak hanya pada karyawan Google, karyawan dari perusahaan yang lain juga yang menempati gedung setinggi 6 lantai itu.

Namun dikatakan bahwa seorang juru bicara dari Google memastikan tak ada korban luka dalam insiden tersebut. Seperti dilansir Tim

http://www.facebook.com/note_redirec...ww.ceklagi.com : “Kami semua dijauhkan dari bangunan dan sedang menunggu instruksi dari pemadam kebakaran kapan kami bisa masuk kembali”.

Berita ini juga disebarkan oleh para penikmat Twitter yang salah satu positngannya adalah “Ada api di salah satu bagian kantor Google di seberang jalan”, demikian dilansir dari detikinet.

Sikap yang sigap dari regu pemadam kebakaran dapat melunakkan api sebelum menimbulkan kerugian lebih parah. Sedangkan penyebab kebakaran masih dalam tahap investigasi para pihak berwenang.

Goole memang sengaja memanjakan seluruh karyawannya dengan memberikan hak untuk mempergunakan fasilitas seperti fasilitas hiburan misalnya video game, kolam renang, dan sebagainya, demikian yang dikutip dari detikinet.


Baca selengkapnya http://www.ceklagi.com/komputer/revi...ct.php?idr=521

sumber http://www.detikinet..com/read/2009/0...-bahan-candaan

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book
  1. 0 comments: Responses to “ Kantor Google Terbakar, 5000 Karyawan Dievakuasi ”

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Post a Comment

Mencari Artikel di Blog ini
Enter keyword :
Lumba Pictures, Images and Photos