Link Worth

Temuan Terbaru dari Apple

Written by usman on 2:36 PM

Dari berita yang dilansir oleh tim CekLagi.com dari appleinsider dikatakan bahwa US Patent dan Trademark Office minggu ini, Apple telah mengajukan sebuah penemuan yang menampilkan aplikasi tertentu secara otomatis berdasarkan faktor-faktor dinamis misalnya lokasi.

iPhone akan memunculkan berbagai aplikasi dan data yang tergantung pada kota. Cuaca widget akan diperbaharui secara otomatis berdasarkan posisi geografis, jam akan otomatis berubah ketika dibawa ke Zona waktu yang berbeda, dan baru, “location-aware” akan menjadi pilihan yang tersedia untuk berbagai tempat.

Apps yang diberikan apple ini akan memungkinkan penggunanya telebih kepada yang sering berpergian, karena akan selalu up-to-date pada cuaca lokal, waktu, dan bahkan peta. Anda juga dapat menyimpan kontak terpisah di daftar-kota tertentu. Misalnya ketika Anda pergi ke rumah makan yang berada di Atlanta, Anda dapat menyimpan alamat sehingga Anda dapat menemukannya lagi pada perjalanan berikutnya.

Paten yang diajukan Apple lainnya adalah ditujukan pada aplikasi teks, software untuk merubah skala image yang dibuat untuk membantu mentransfer file dari komputer atau TV untuk perangkat mobile, dan berdasarkan aktivitas daftar kontak, yang paling menarik adalah tindak lanjut untuk aplikasi paten untuk sistem sensorik nirkabel. Sistem ini akan mampu mengukur hal-hal seperti kekuatan pukulan, yang membuka kemungkinan-kemungkinan baru untuk menyimpan aplikasi permainan.

Sumber: http://www.ceklagi.com/komputer/review-resensi-product.php?idr=520

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book
  1. 0 comments: Responses to “ Temuan Terbaru dari Apple ”

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Post a Comment

Mencari Artikel di Blog ini
Enter keyword :
Lumba Pictures, Images and Photos